Hari Libur, Pantai Ancol Jakarta Masih Menjadi Primadona, Keren!

Pantai Ancol Jakarta

Terlalu ngoyo kerja itu tidaklah bagus. Menguras enargi yang berlebihan juga tidaklah baik. Adakalanya, badan perlu istirahat. Pikiran perlu untuk ditenangkan. Otak jika diajak kerja yang berlebihan, nanti hasilnya juga tidaklah baik. Kepala bisa panas, emosi jadi tidaklah stabil. Yang ada nantinya hanya uring-uringan, alias marah-marah. Hati mudah sensitif, mudah tersinggung.

Kalau sudah ada tanda-tanda seperti itu. Berarti ada sinyal, badan perlu diajak jalan-jalan atau wisata. Ya biar pikiran jadi jernih kembali. Sehingga nanti muncul ide-ide baru. Ya setidaknya badan kembali fit. Hati jadi terluaskan kembali, tidak mudah gampang gembek, hehehe. Jadi kayak pengalaman pribadi saja nih.

Pantai Ancol Jakarta

Pantai Ancol Jakarta

Tulisan saya ini, mungkin sedikit membingungkan. Ya karena memang tidak bisa konsentrasi penuh dalam menulis atau dalam menyampaikan cerita. Sebenarnya hati kurang begitu bergairah, atau kurang mood. Tapi saya mencoba untuk memaksakan diri untuk tetap menulis. Dan saya menulisnya langsung mengetik. Tidak ada konsep dalam bercerita. Apa yang ada di kepala langsung saya tuangkan.

Kalau menuruti rasa malas memanglah malas. Inginnya rebahan dan isi tempurung kepala melayang-layang tidak karuan. Selalu berandai-andai, coba seandainya saya dulu begitu, pastilah sekarang tidak begini. Dan seterusnya, seakan-akan menyalahkan masa lalu yang sudah terlewati. Ah mungkin itu akibat dari tidak punya pekerjaan, hahaha.

Pantai Ancol Jakarta

Pantai Ancol Jakarta

Pantai Ancol Jakarta

Di artikel ini, mungkin saya lebih memperbanyak photo hasil jepretan saat di pantai Ancol Jakarta. Biarkanlah photo yang berbicara dan lebih banyak bercerita. Yang jelas, pantai Ancol kini makin mempesona. Pasir putihnya makin bersih, benar-benar terawat dengan baik. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Pokoknya keren abis dah!

Pantai Acol, masih menjadi primadona saat liburan. Entah itu liburan sekolah maupun liburan lainnya. Pantai yang begitu luas membentang, sehingga pengujung tidak akan pernah bosan. Dan tidak akan pernah merasa puas. Walau dari pagi dan sampai malam pun, tetap masih dahaga ingin berlama-lama di pantai Ancol. Semakin larut malam, semakin asek sekali. Khususnya di malam Minggu, wow super romantis!

Pantai Ancol Jakarta

Pantai Ancol Jakarta

Anak-anak akan merasa bahagia jika diajak jalan-jalan ke Pantai Ancol. Mereka akan senang berenang, sesekali main pasir putih. Apa main pasir putih? Iya, main pasir membuat benteng atau membuat kolam-kolaman. Tapi anak-anak tetap diawasi saat main pasir, takutnya matanya kelelepan kena pasir. Anak-anak kadangkan suka main sawuran pasir. Belum tahu bahaya dari pasir itu sendiri.

Main di Pantai Ancol, wisatawan akan merasa nyaman. Karena di sana juga ada petugas pengawas pantai. Jika anak-anak berenang melebih batas tambang yang telah ditentukan. Nanti pengawas akan memberikan perhatian atau teguran. Oh iya, wisatawan juga bisa naik perahu. Harga sangatlah murah alias terjangaku. Yuk ke Pantai Ancol!

Related Posts

2 komentar

  1. Orang tua yang bijak memang begitu. Sesekali bawa anak2 keluar, main2 di objektif wisata. Biar jadi catatan dalam perjalanan hidupnya nanti, orang tuanya pernah ngajak mereka jalan2. mereka

    BalasHapus
  2. udh belasan tahun di jakarta, dan aku belum pernah ke pantai ancol hahahahhah.. kalo ga liat foto2nya di sini mungkin ttp ga tahu bntuknya kayak apa;p

    bukannya napa2, tp memang pantai bukan tempat fav ku mas. mau di ancol atau bali sekalipun, tetep ga terlalu suka dtg ke pantai..

    makanya sampe skr kalo ke ancol ya lebih milih dufan :D

    ruameee yaaa kalo sedang momen lebaran :D. tapi baguslah kalo memang semakin bagus

    BalasHapus

 
Back To Top