CV RESTU JAYA Kawasan Industri Pulogadung Jakarta, Rajanya Ayam Potong se-Indonesia

CV RESTU JAYA Kawasan Industri Pulogadung Jakarta

Walau kerja online, usahakan tetap punya bisnis atau usaha offline, alias usaha keseharian. Yang sekiranya orang melihat, bahwa kita punya kesibukan, walau kesibukan itu hanya sekedar mondar-mandir kompleks, hahaha. Ya setidaknya akan dilihat orang bahwa kita punya pekerjaan dan punya penghasilan. Kalau hanya dekem, mengurung di rumah, terus pegang hape atau ketak-ketik di depan layar monitor komputer, orang akan mengiranya kita lagi main game. Tetap akan dianggap pemalas.

Mereka tidak mau tahu, walau kenyataannya kerja online itu juga menguras pikeran dan tenaga. Merasakan yang namanya capek dan lelah juga. Mereka tahunya hanya kelihatan asek dan kelihatan santai-santai di depan komputer atau saat lagi pegang hape. Tapi tak apa-apa, dan sah saja ya. Orang boleh menilai ada adanya. Dan orang akan menilai sesuai kadar ilmunya. Tapi kalau bisa abaikan, tetap focus dalam pengembangan diri maupun pengembangan finansial.

CV RESTU JAYA Kawasan Industri Pulogadung Jakarta

CV RESTU JAYA Kawasan Industri Pulogadung Jakarta

Lima belas tahun sebagai penulis online, saya sudah cukup banyak pengalaman. Ibarat kata, sudah banyak makan asam garam. Khususnya saat meliput berita di lapangan. Ya karena penampilan saya itu tidak meyakinkan. Ada sebagian yang menganggap saya mau minta bantuan saat ada kegiatan pembagian bantuan sosial. Pernah diintrogasi polisi saat meliput gedung-gedung pemerintah. Ya maklum, tampan saya kan sedikit mirip terosis, hahaha.

Yang terakhir nih, saya justru kena nasib dionline pendaftaran Kartu Prakerja, hahaha. Ya ampun suka menulis berita, bahkan namanya itu sudah tersohor di situs-situs ternama. Masak iya dikiranya awam soal Kartu Prakerja. Nah, kalau tahu Kartu Prakerja kenapa tidak mau daftar sendiri, kok mau didaftarin. Saya itu saking menghormati orang lain, dan saya tidak mau berlagak sok pintar atau sok tahu. Makanya saya hanya diam dan nurut saja. Soal Kartu Prakerja, saya sependapat dengan Pak Muhaimin Iskadandar, hanya menghasilan orang-orang yang nonton Youtube. Kurang atau tidak menghasikan skil atau ketrampilan. Ah sok tahu!!!!!

CV RESTU JAYA Kawasan Industri Pulogadung Jakarta

CV RESTU JAYA Kawasan Industri Pulogadung Jakarta

CV RESTU JAYA Kawasan Industri Pulogadung Jakarta

Nah bagi yang ingin punya bisnis atau usaha baru, tidak ada salahnya buka usaha atau jualan daging ayam. Entah itu sebagai penjual freid chiken, soto ayam, sate ayam, menu masakan daging ayam dan sebagainya. Kalau saya sebutkan satu persatu, wah bisa panjang banget dah. Satu halaman sepak bola tidak bakalan cukup. Ih so jago, sok jago nulis aja. Lagaknya kaya ampun dah!

Anda bisa menjual daging ayam mentah dan atau matang, tergantung minat dan selera bisnis yang akan dijalani. Soal stok daging ayam bagaimana? Wah kalau itu mah tidak perlu cemas. Anda bisa belanja ayam potong di CV RESTU JAYA yang beralamatkan di jalan Pemadam, Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur, Jakarta.

Mau ayam potong yang masih utuh, atau bagian kepala, usus, kulit, ati, paha, daging ayamnya saja (filet) atau mungkin kerongkongan, ada kok stocknya. Semuanya serba ada. Tidak perlu kawatir, harga juga sangat murah. CV RESTY JAYA siap melayani segala penjuru Indonesia. Walau perusahaan ini berlokasi di Jakarta, juga siap pelayani konsumen luar daerah.

Related Posts

1 komentar

  1. Sekarang banyak usaha yang menjual ayam pinggir jalan, ayam geprek,ayam.goreng dan sebagainya,mereka butuh ayam segar ,membeli ke tempat usaha begini pasti dapet daging ayam yang segar .

    BalasHapus

 
Back To Top