Ingin Rekening Bertambah? RajaBacklink Jawabannya

RajaBacklink

Karena jarang keluar rumah, jadi kehabisan ide buat bercerita. Sebenarnya blog ini lebih mengarah ke topik berita. Apa daya, tak punya bahan untuk diulas. Ya terpaksa berbagi pengalaman yang ringan-ringan saja. Biar blog ini terus ter-upadate. Walau sebenarnya punya blog lebih dari satu itu sangatlah berat. Berbagi waktu, berbagi artikel dan berbagi lainnya. Untung saja, blog yang utama sering dapat job artikel placement. Sehingga terasa lebih ringan, saya bisa lebih memberikan perhatian ke blog ini.

Untuk penghasilan blog ini, saya lebih focus ke pendapatan google adsense. Seandainya menerima job artikel placement, saya benar-benar seleksi. Dan blog ini sengaja saya menggunakan domain gratisan. Biar tidak memikirkan soal sewa domain dan sebagainya. Yang gratisan juga menghasilkan, dan statistik blognya juga berani saing dengan blog utama. Aduh, terlalu pede amat saya ya?

Semua orang pastinya ingin menulis atau ngeblog itu bisa menghasilkan. Biar bisa terus terbeli kuota internetnya. Atau paling tidak bisa untuk membayar tagihan listrik. Jika ada orang yang menulis sekedar hoby, tidak memikirkan penghasilan. Percayalah itu hanya sekedar alasan sesaat. Dan alasan klasik. Ya, paling tidak ngeblog untuk mempromosikan usahanya. Usaha atau bisnisnya biar tambah dikenal sehingga akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar lagi.

Bagi yang ingin blognya menghasilkan uang dan rekening bisa bertambah. Salah satunya adalah ikut mendaftar atau bergabung bersama RajaBacklink. Bagi seorang blogger lama, pastinya tidak asing lagi dengan RajaBacklink. Dan saya sudah join sejak lama. Dan sering mendapatkan job menulis. Hasilnya lumayan juga lo, satu artikel rata-rata 160 ribuaan. 

Nah untuk bisa mencarikan dananya, batas minimun adalah 250ribu. Jika sudah sampai ambang batas nominal itu, baru bisa ditarik. Dan penarikan akan cair setiap hari senin. Syarat untuk mendaftar bagaimana? Sama halnya dengan Sosiago. Blog menggunakan top level domain. Dan jangan lupa, rekening bank harus punya ya, biar mempermudah penarikan uangnya.

Setiap dapat job menulis, pemberitahuannya lewat email. Dan kadang juga pesan singkat. Pokoknya rugi deh jika tidak daftar RajaBacklink. Menulis dapat duit, kan hal menyenangkan. Apalagi kondisi seperti ini, kerja offline begitu peliknya. Tidak salahnya kan untuk sambil bekerja online? Untuk lebih jelasnya kunjungi saja situs resminya https://rajabacklink.com.

Sekali lagi, urain diatas sekedar berbagi pengalaman. Cara cari duit lewat internet. Semoga bisa memotivasi bagi pembaca agar terus semangat dalam menulis. Bahwa mencari duit lewat ngeblog itu banyak jalan. Jangan terpaku pada iklan google adsense. Ditolak google adsense tak perlu berkecil hati. Pepatah orang tua,"Banyak jalan menuju Roma". Jika sudah wayahe, percayalah duit itu akan datang sendiri. Tawaran job akan selalu hadir. Bahkan bisa jadi sampai kewalahan. Salam ngeblog!

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top