Ingin Ngeblog Dapat Duit? Join Aja Bersama Sosiago

Sosiago

Sebenarnya saya itu bingung mau atau ingin membahas apa. Ide menulis kok begitu sunyi senyap. Nafsu untuk menulis begitu hambarnya. Ya, karena menulis harus menyalakan komputer. Menghidupkan monitor baru CPU, ah terasa ribet banget. Pikiran sudah entah kemana perginya, jadi kalau untuk hal-hal yang sedikit berbelit, rasanya kok enggan sekali. Coba sendainya ngeblog itu semudah main Youtube, pasti tiap hari akan up-date terus. Aplikasi mobile ngeblog masih terasa berbelit.

Oh iya  sudah tahu belum jika ada salah satu sahabat blogger yang photonya dibuat meme oleh penyanyi yang sering kontroversial? Wajahnya diedit/dirubah dengan wajah penyanyi itu. Ya seperti itulah jika photo sudah diunggah ke media sosial. Akan menjadi milik umum. Siapa  saja bisa mengunduhnya kembali. Dan perlu diingat pula, media sosial itu unik. Warganya atau penghuninya bagi manusia-manusia yang ideal. Tuntutannya memang seperti itu. Bagi yang tidak dianggap ideal, akan menjadi bahan lelucon belaka. Main media sosial memang harus kuat mental, pokoknya. 

Eleh, intro pembukanya kok bahas yang aneh-aneh. Katanya mau ngomongin Sosiago. Ok deh. Sebelum berubah nama menjadi Sosiago, dulu namanya IblogMarket. Saya sudah lama bergabung dengan Sosiago. Pokoknya rugi deh, jika seorang Blogger tidak ikut atau daftar di Sosiago. Ngeblog dapat duit ya gabung bersama Sosiago. Hasil yang saya dapatkan bersama Sosiago sudah lumayan besar.

Awal tahun ini memang sepi job. Maklum terimbas oleh wabah corona. Dan bulan Juni sudah mulai sedikit ramai. Tawaran artikel placement mulai berdatangan. Saya sangat senang sekali, bisa membantu keungan yang lagi mampet. Semangat menulis jadi tergugah kembali. Aduh, ngeblog kalau tidak mendapat suplay amunisi, lama-kelamaan juga loyo kok.

Apa persyaratan bisa bergabung dengan Sosiago? Mudah kok, yang penting blognya menggunakan Top Level Domain, TLD. Domain yang berbayar, bukan yang gratisan punyanya blogger. Siapkan juga nomor rekening banknya. Karena nanti pembayarannya lewat transfer bank. Dan jangan lupa nomor hape, biasanya nanti pemberitahuan jika ada tawaran job lewat pesan singkat pula. Bagaimana tertarik ingin daftar Sosiago? Kunjungi saja situsnya https://www.sosiago.id

Yang menarik dari Sosiago adalah tidak ada batas limit penarikan. Hasil dari menulis bisa ditarik secara otomatis hari Kamis kedua disetiap bulannya. Untuk lebih jelas tentang pembayarannya, silahkan baca dengan seksama di proses dan sistem penarikan laman Sosiago. Di bilingnya juga ada petunjuk, mau ditabung atau tidak. Kalau saya pilih tidak, ya karena butuh duit sehingga tiap bulannya saya cairkan terus.

Ayo buruan daftar. Memang di artikel ini saya tidak mengulas tata cara mendaftarnya. Karena saya yakin pembaca pasti bisa. Ya karena tahapannya sangat mudah. Tapi jangan terburu-buru daftar jika blognya masih muda. Perbanyak artikel dulu ya? Biar tidak ditolak. Artikel ini juga sebagai ucapan terimakasih untuk Sosiago karena saya sering terpilih atau dapat job artikel placement.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top