Shofiyyah Aqiqoh Tempatnya Potong Kambing Aqiqoh Terpercaya


Saya sudah kenal lama dengan Bapak H Erwin Winarno. Dari pertama merintis tempat usaha jasa potong kambing aqiqoh. Bahkan kini juga membuka jasa Biro Haji dan Umroh. Sungguh luar biasa bisnisnya, maju dan berkembang pesat. Bisa bertahan lama. Hampir 15 tahun lebih saya mengenal Bapah Haji Erwin Winarno, yang kini lebih akrab sapa dengan Pak RW. Ya, kini pak Haji menjadi pengurus RW di lingkungannya.

Bagi dunia online pasti mengenal dengan istilah referal. Dan kalau dunia nyata namanya makelar. Saya kadang menjadi makelar atau perantara bagi yang ingin potong kambing aqiqoh buat anaknya. Makanya, bagi ibu-ibu yang hamil dan baru melahirkan, saya langsung mendekati dan menawarkan jasa. Siapa tahu jika anaknya lahir nanti ingin mengadakan syukuran. Potong kambing aqiqoh buat sang buah hati nantinya. Orang bisnis memang harus gitu ya, mata harus jeli. Pintar-pintar mencari peluang. Masalah berhasil atau tidaknya, itu biar urusan sang maha cipta.

Selama itu halal buat apa malu. Habis bagiamana ya, jika mengandalkan usaha online, rasanya semakin hari kok semakin payah saja. Kalah saing dengan pemain baru yang lebih gesit dan licah. Lebih menguasai koding-koding yang saban tahunnya selalu ada pembaharuan. Kan capek mengikuti perkembangan dunia per-kodingan. Google sukanya begitu, hehehe. Tapi bohong........

Keadaan yang semakin lesu, perekonomian lagi seret. Semua orang pasti mengalami hal serupa. Tapi tetap tidak boleh semangat. Ada rasa mengeluh, sambat itu bawaan manusia. Yang penting jangan sampai ada rasa putus asa. Tugas manusia hanya terus bergerak dan terus bergerak. Selalu berihtiar. Walau apa yang didapatkan tidak sesuai dengan bayangan atau yang diharapkan, tetap harus mensyukuri. Weleh, ngomong itu gambapang brow. Pratek dilapangan, inginya itu uring-uringan. Nangis pokoknya mah.

Eleh, pengen promosi tentang Shofiyyah Aqiqoh malah merembet kemana-mana. Ketahuan lagi bapernya ya? Esst bukan baper, hanya sekedar ingin menyampaikan uneg-uneg. Daripada disimpan dipikiran yang justru nanti menjadi penyakit bisul, lebih baikkan diutarakan. Biar beban pikiran lebih plong. Sekarang kan musim frustasi, gara-gara orang tidak bisa menyalurkan aspirasinya.

Kembali ke Shofiyyah Aqiqoh sajalah. Bagaimana dengan cita rasa masakannya? Woih, soal itu jangan diragukan. Mantap dan lezat. Tempat masaknya luas dan bersih. Dijamin puas. Kenapa saya bisa ngomong begitu? Karena saya melihat langsung tempatnya. Dan biasanya pula, pelanggan saya jika punya hajatan lagi, pesan kambingnya juga ke Shofiyyah Aqiqoh kembali.

Yang saya suka dari Shoffiyah Aqiqoh adalah kambing berkualitas dan murah, Antar dan potong gratis, buku panduan aqiqoh, pesan bisa via telephone, pembayaran bisa via transfer maupun bayar ditempat. Dan yang lebih menariknya adalah nanti sang buah hati mendapat piagam atau sejenis sertifikat, pertanda telah di aqiqoh. Pelayanan yang sangat profesioanal.

Alamat Shofiyyah Aqiqoh berada di jalan Kayu Tinggi, Gang Perdana RT 08-012, No 10, Cakung Timur, Jakarta Timur. Nomor telephone 0811-1164-998 dan 0813-1132-6289. Sofiyyah Aqiqoh melayani seluruh Jakarta dan sekitarnya. Se-jabodetabek, Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi. Bagi yang ingi pesan kambing aqiqoh maupun catering, jangan lupa  saya kabari juga ya. Biar saya dapat bonus dari Pak Haji. Kan lumayan bisa tambah-tambah buat jajan. Terimakasih.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top