Kocak dan Seru! Emak-Emak Cantik Ribut saat Kondangan, Rebutan Apa Seh?

Emak-Emak Cantik Ribut

Kata guru saya, wanita cantik itu sudah kodratnya harus judes, rewel dan bawel. Tidak boleh terlalu ramah dan murah senyum. Sebab, jika terlalu baik hati, lelaki yang dijumpainya pasti akan berpikiran aneh-aneh dan ngeres. Tahu sendirikan watak lelaki jika lihat wanita cantik. Langsung deh itu mata lima watnya jadi seribu watt. Berbinar-binar luar dalam. Saya pikir ada betulnya juga kata guru saya ini.

Ada berita viral dan kocak nih. Emak-emak cantik dengan penampilan yang menawan lagi ribut dan adu mulut. Emal-emak dengan tubuh yang aduh hai, yang satunya tinggi semampai dan yang satunya imut-imut. Pokoknya cantik semuanya deh. Wajahnya juga mirip artis yang ada di layar televisi. Busananya juga ramai dan anggun sekali. Kelas papan elit deh pokoknya.

Saling lempar kata, bawel, norak, kampungan dan sebagainya. Seru sekali. Wah ternyata emak-emak kalau lagi ribut kocak dan bikin kagak juga. Tidak perduli dimana tempat, pokoknya adu mulut. Saya pun menyaksikan video ini hanya bisa geleng-geleng kepala.


Apa seh yang direbutkan sampai serunya gitu? Lelaki atau demenan? Bukan. Kayaknya seh rebutan makanan. Apa makanan? Iya. Makanan apa? Kayaknya sih daging rendang. Apa daging rendang? Iya. Daging rendang di kondangan. Hajatan perkawinan. Saling ingin mendahului, karena daging rendangnya tinggal beberapa potong lagi. Wah, kok bisa gitu.

Ribut di kondangan karena daging rendang. Itu sepintas yang saya perhatikan. Mungkin karena olahan daging rendang yang lezat sehingga jadi menu primadona. Cepat ludesnya. Sehingga yang punya hajatan kewalahan atau mungkin kehabisan stock.

Saya salut dengan emak-emak cantik ini. Walau ribut tidak terjadi cakar-cakaran. Masih bisa menahan emosinya. Lanjutkan mak, justru bisa menjadi hiburan. Biar penonton tambah tegang. Video ini saya dapatkan dari akun twitternya @P3njel4j3h. Saya jadi kenyang sebelum makan nih, gara-gara lihar emak cantik ribut di kondangan.

Sumber image hasil crop video dari Twitter @P3njel4j3h

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top