OM SUKARIA Raja Panggung Dangdut di Jakarta Utara

OM SUKARIA

Om Koodok beberapa hari ini kok terasa sibuk. Sehingga ada rasa sedikit malas untuk menulis. Setiap ada keinginan, badan yang tidak mau. Lelah dan letih, dirasa. Kalau sudah capek, inginnya rebahan atau tiduran saja. Kecuali jika ada job menulis atau artikel yang berbayar, baru deh semangat. Ya, terpaksa bergairah demi memenuhi kebutuhan hidup.

Om Koodok sepertinya memang harus memperbanyak rekreasi atau hiburan. Demi menghilangkan rasa suntuk. Jenuh tidak boleh terlalu lama melanda. Harus pandai diri, menyenangkan dan menghibur badan. Hidup ini terlalu indah, sehingga percuma dan buang waktu jika terperosok dalam kegelisahan dan kemalasan.

Untung aja ada hiburan gratis. Sehingga tidak perlu pergi jauh. Panggung dangdut. Kalau ada resepsi pernikahan, sudah menjadi budaya dan tradisi mengundang atau mengadakan musik hiburan. Musik dangdut dengan biduan yang aduhay, lemah gemulai. Dan cantik-cantik pula. Mataku benar-benar dimanjakan.


OM SUKARIA. Orkes Melayu Sukaria benar-benar membuatku terpesona. Setiap lagu yang ditampilkan atau dibawakannya, sangat merdu dan mantap. Enak ditelinga. Kakiku pun dibuatnya berjingkrak-jikrak. Badan terasa ingin bergoyang, tapi aku tahan. Jaga gengsi. Sound sistemnya super deh.

Panggungnya pun kokoh dan keker. Pengiring musik, biduan dan yang joged diatas panggung akan aman dan nyaman. Tidak ada rasa cemas panggugnya akan roboh. Jarang sekali, aku menjumpai panggung hajatan resepsi seperti ini. Keselamatan para pemain benar-benar diperhitungkan. OM SUKARIA, memang top markotop.

Biduannya juga jago dalam menyanyi. Suaranya merdu dengan body yang super seksi. Sehingga tidak heran, selalu ingin mengundang penonton untuk naik pentas. Ikut joged dan nyawer. Nah, kalau untuk urusan saweran ini, ada yang benar-benar royal. Rela berjuta-jutaan disebarkan. Membuatku geleng-geleng kepala. Duitnya banyak sekali.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top