TPA Qiroatul Qur'an Annur Mencetak Generasi Cinta Qur'an

TPA Qiroatul Qur'an Annur

Ini sebenarnya adalah cerita atau acara seminggu sebelum bulan Ramadan. Penutupan pengajian TPA Qiroatul Qur'an Annur, yang dimaksud tutup disini bukan berarti berhenti ngaji secara total. Hal yang sudah menjadi tradisi, kalau bulan Ramadan, pengajian rutin untuk sementara diliburkan. Anak-anak biar bisa focus dengan kegiatan ramadan, semisal salat jamaah tarawih.

Kegiatan yang diadakan pada tanggal 28 April 2019, tepatnya bakda isyak. Acara yang dihadiri oleh para santri, wali santri dan sesepuh desa. Acaranya sampai tengah malam, saya pun tidak bisa mengikuti sampai selesai. Maklum mata sudah ngantuk.

Kegiatan yang sudah lama baru bisa terbit. Wah bagaimana ini admin Om Koodok nih? Ya, begitulah mengurus blog lebih dari satu kadang kerepotan. Terkendala waktu, sekaligus kehabisan ide dalam menyusun kalimat. Fisik kalau kurang mood, susahnya kayak ampun deh kalau diajak membuat artikel.

Belum lagi, jika job artikel placement yang minta terbit buru-buru. Tambah bingung juga. Belum lagi kegiatan kerja di dunia nyata, yang lumayan menyita waktu dan tenaga. Keder dibuatnya. Harus pandai mengolah suasana agar tetap riang. Biar semua kerjaan bisa terselesaikan tepat waktu.

Kembali ke tema cerita, kok jadi ngelantur kemana-mana nih. Kok jadi curhat, alay. Ya, biar tambah paragraf gitulah. Om Koodok itu sudah terlalu banyak menulis artikel, mungkin sudah mencapai ribuan. Ada kalanya kehabisan kata-kata. Menyusun sebuah paragraf sangat sulit. Buntu. Jadi jangan heran, jika ada kalimat yang terus diulang-ulang.

TPA Qiroatul Qur'an Annur dipimpin oleh ustadz Yasin. Selaku pemilik Taman Pendidikan Al Qur'an itu sendiri. Jadi tempat mengajinya di rumah Ustadz Yasin. Alamatnya berada di Gang Bambu Kuning, jalan Tipar-Cakung, Rt 05, rw 04, Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara.

TPA Qiroatul Qur'an Annur ingin mewujudkan atau mencetak generasi yang cinta Al Qur,an. Sejak dini atau balita, anak-anak diajari mengenal huruf ijaizah atau diajari membaca Al Qur'an. Agar nantinya anak-anak lancar membaca dan bisa memahami kitab sucinya. Tumbuh menjadi generasi Qur,ani. Berakhlak karimah. Berbudi pekerti yang baik.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top