Bisnis Franchise Ayam Geprek Wijayanto, Sebelah Masih Geprek Sendiri

Bisnis Franchise Ayam Geprek Wijayanto

Beberapa hari ini sibuk dengan membuat konten video youtube. Sampai melupakan Om Koodok yang telah jelas-jelas berjasa dalam mengisi pundi-pundi gentung dapur. Ya, harap maklum, membuat konten video lebih mudah dan asik daripada menulis itu sendiri. Karena kini, membuat konten video youtube, cukup dengan perangkat hape. Edit dan unggahnya pun lebih praktis. Beda halnya dengan menulis. Aduh, ribetnya jika menulis dengan perangkat mobile. Layar yang ukurannya terbatas, pastinya sangatlah kurang leluasa.

Ya begitulah, ngeblog paling enak jika menggunakan latop atau komputer PC. Menulis lebih cepat. Mengedit nama link tautan permanen, maupun memberikan title pada gambar sangat enak. Belum lagi jika merapikan susunan artikel, yang jelas lebih yahud dengan laptop. Maka jangan heran, jika kini banyak para blogger yang patah semangat. Dan beralih menjadi youtuber. Kalau saya secara pribadi, akan berusaha untuk bertahan tetap menjadi seorang blogger dan youtuber. Soal rezeki, ya serahkan sama Yang Maha Kuasa. Karena setiap jalan orang berbeda-beda. Nasib maupun rezeki sudah ada yang ngatur. Tugas saya hanya sekedar berikhtiar.

Jadi tak perlu terlalu risau soal rezeki. Syukuri dan nikmati apa yang telah dicapai. Dan yang belum tercapai, teruslah berjuang. Jangan memikirkan nikmat yang ada pada orang lain, nanti bikin ngenes ati. Bisa-bisa hidupnya jadi nelangsa. Yang ada penyakit iri yang merasukinya. Akhirnya ya itu, jadi malas untuk bekerja. Pikiran penuh buain khayalan.


woih, saya kok jadi tak jelas bicaranya. Mau membahas soal bisnis franchise ayam geprek Wijayanto, justru isinya curhatan hati. Ketahuan lagi galau ya? Tampak ada keresahan hati. Jangan-jangan sebenarnya ada rindu yang tersimpan. Rindu yang tak tersalurkan. Tu makanya, jika emang rindu, katakan saja. Jangan sok bergaya alim, sok kuat hati. Hust, ngomongnya tambah tak jelas.

Oh iya, seperti yang saya omongkan diparagraf awal. Saya beberapa hari ini senang sekali membuat konten video youtube. Dan salah satunya adalah warung ayam geprek Wijayanto yang baru buka dalam hitungan bulan. Dan videonya sudah saya unggah di youtube. Tonton videonya ya, dan jangan lupa subscribe, like dan share. Biar saya lebih bersemangat lagi dalam membuat konten. Saya ucapkan terimakasih!

Nah yang menarik franchise ayam geprek Wijayanto adalah harganya bisa murah. Satu porsi plus nasi harganya sepuluh ribu rupiah. Sungguh murah sekali bukan? Kalau ditempat lain, bisa berkisar dua belas ribu atau enam belas ribu rupiah. Belum lagi jika hari Jumat, ada promosi, beli dua bonus satu. Maka jangan heran jika dihari Jumat, lumayan laris pembeli. Mana seh, jaman sekarang yang tak tergoda dengan promosi?

Saya pun sempat heran. Kenapa bisa semurah itu? Bagi yang ingin bergabung dan ingin menjadi partner. Silakan menghubungi nomor WA-nya 0878 8482 8222. Bisnis Franchise Ayam Geprek Wijayanto lebih punya prospek. Lebih menguntungkan, harga yang murah dan enak. Bahan bakunya disediakan pula. Ada yang tertarik? Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi sang pembaca. Eits jangan lupa, subscribe channel youtube saya ya?

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top