Pengalaman Membeli ASUS ROG STRIX GL503GE

ASUS ROG STRIX GL503GE

Kalau menuruti ambisi dari perkembangan teknologi komputer memang tidak akan pernah ada habis-habisnya. Selalu ada rasa kehausan yang sungguh luar biasa. Selalu ingin membeli keluaran teranyar. Bosan dengan apa yang telah dimiliki. Karena apa? Komputer khususnya laptop atau notebook terbaru memiliki kemampuan kerja yang bisa diandalkan. Performanya dalam berselancar di jagad maya sungguh mumpuni. Lebih cepat akses internetnya. Dan penampilan bodynya juga lebih menarik.

Pengalaman atau cerita, saat saya mengantarkan saudara membeli notebook disebuah mal termegah di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Mal Artha Gading. Mal ini semakin lengkap saja. Sudah begitu, areanya luas. Nyaman dan aman sekali kalau belanja disana. Kalau ada permasalahan dengan komputer, biasanya saya larinya kesana. Aksesnya mudah dan jarang kena macet.

Saudara saya yang bekerja disebuah instansi atau perusahaan telekomunikasi ingin membeli laptop gaming. Walau sebenarnya dia sudah punya laptop, tapi katanya untuk urusan kerja maupun gaming laptop lamanya sering mengalami hang. Lemot. Tidak mendukung dalam bekerja. Terlalu menyita waktu.

Maklumlah, dia kan habis gajian. Dan bosan dengan notebook lamanya. Perburuan pun dimulai, merk Asus-Republic Of Gamers. Tidak dipungkiri, untuk saat ini memang produk Asus yang gencar promosi. Dan banyak varian pastinya, tergantung budget.

Sampai di Mal Artha Gading sempat bingung juga. Ternyata Asus-Republic Of Gamers banyak modelnya. Mau tidak mau, ya harus sesuai dengan anggaran yang dimiliki. Mata tertuju pada ASUS ROG STRIX GL503GE-(i7-8750H/8G/GTX1050Ti v4G/1TB SSHD/Win 10). Dan harganya 18 juta. Selesai membayar, lanjut pulang saja. Takut nantinya berubah pikiran.

Dalam batin saya juga sempat iri. Kapan saya bisa membelinya. Masak sudah hampir sepuluh tahun ngeblog masih menggunakan komputer PC. Semoga saja, semakin banyak rezeki yang menghampiri sehingga terbeli laptop baru. Bisa leluasa ngeblog kapan dan dimanapun berada. Kayak blogger-blogger keren itulah.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top