Permainan Game Online yang Memabukan dan Bikin Kecanduan

Permainan Game Online yang Memabukan dan Bikin Kecanduan

Perkembangan teknologi sungguh luar biasa. Khususnya teknologi tentang permainan online atau game online. Hampir tiap hari selalu tumbuh atau muncul model permainan baru. Dan semua game itu sungguh mengasikan. Om Koodok pun selalu dibuat penasaran dengan hadirnya game teranyar. Selalu ingin mendownload dan mencobanya. Wah ternyata benar-benar membuat hati ini senang dan terus ingin berpetualang dengan permainan itu.

Dulu, kalau bicar soal game. Paling adanya game ding-dong. Tahu kan apa itu ding-dong? Permainan yang mirip di timezone, mesin bertubuh besar dengan layar mirip televisi. Untuk memainkannya nanti ada tombol  untuk ditekan-tekan atau stick yang nanti digoyang-goyangkannya. Tapi sebelumnya harus memasukan koin terlebih dahulu agar mesin itu bisa on. Sebuah permainan yang jadul, yang susah untuk dijumpai lagi.

Setelah ding dong, muncullah permaian model PlayStasion atau PS. Dirumah Om Koodok juga punya. Tapi model PS2, sebenarnya juga sudah tergolong ketinggalan jaman, karena dikampung saya yang lagi trend adalah model PS4. Saya perhatikan model game PS4 lebih menarik, tiga dimensinya sungguh luar biasa.

Game Komputer. Aduh kalau bicara soal game komputer jadi ingat sewaktu boombing game Point Blank (PB) sekitar tahun 2008. Hampir tiap warung internet (Warnet) senantiasa ramai,  dan berisik. Orang rela antri untuk mempermainkan game PB. Bahkan sampai tengah malam pun warnet masih tetap ramai. Game online yang benar-benar digandrungi saat itu.

Kini yang lagi trend adalah permainan lewat perangkat gadget atau mobile. Permainan game AOV dan Mobile Legends yang dirilis awal tahun 2016. Game yang digemari semua kalangan. Khususnya anak-anak. Game yang benar-benar memabukan dan bikin kecanduan. Menguras emosi dan pikiran. Tapi tetap mengasikan, yang membuat lupa makan dan lupa belajar.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top