Pengalaman Kirim Uang Lewat Alfamart Begitu Menyenangkan


Kirim Uang Lewat Alfamart

Saya sendiri lupa entah mulai tahun berapa minimarket Alfamart pengepakan sayapnya dengan membuka atau melayani jasa kirim atau transfer uang. Yang nantinya uang tersebut bisa diambil di Alfmart terdekat yang dituju atau yang dikirim. Perkiraan saya, sekitar awal tahun 2018. Jadi ini simplenya kirim uang di Alfamart dan nanti mengambilnya juga di Alfamart. Tahu sendiri kan, minimarket ini semakin berkembang dengan pesat. Hampir diseluruh pelosok minimarket ini ada.

Nah, sehingga bagi yang ingin mengirimkan uang tanpa harus dengan nomor rekening perbankan, Alfamat bisa menjadi solusinya. Apalagi swalayan ini bukanya bisa sampai jam 9 malam, bahkan ada yang 24 jam. Sungguh membantu bukan? Tidak punya nomor rekening perbankan? Tidak perlu kawatir. Alfamart bisa menjadi tempat atau jasa membantu dalam mentransfer uang.

Cara kirim uang lewat Alfamart bagaimana caranya? Gampang kok. Hanya diperlukan fotocopy KTP sebagai dokumentasi data. Sehingga suatau saat jika ingin mengirim lagi, data Anda sudah ada diserver Alfamart. Dalam hitungan hari itu juga nanti uang langsung bisa diambil oleh penerima.

Bagaiman cara mengambil uang transferan tersebut? Orang penerima, silakan datang ke Alfamart terdekat. Tapi sebelumnya Ada harus mengirim bukti transfer dari Alfamart, selanjutnya kode penarikan (MTCN) Anda kirim lewat SMS atau WA. Jangan lupa juga, sebutkan alamat Alfmart tempat Anda mengirim uang. Biasanya nanti, petugas kasir akan memberi tanda lingkaran pada struk, yang dimaksud kode penarikan.

Dengan berbekal alamat Reumoney pengirim uang dan kode penarikan (MTCN) itulah, penerima bisa mencairkan uang kiriman itu. Bagaimana, menyenangkan bukan? Sudah begitu mudah dan gampang, tidak ribet. Sekaligus Anda bisa suci mata, atau ngadem. Karena melihat pelayan Alfmart yang cantik-cantik dengan gincu merah membara. Atau mungkin, sekaligus Anda langsung bisa berbelanja.

Related Posts

3 komentar

  1. Sekarang serba praktis ya kirim uang bisa lewat mini market....tapi skrg lama nggak pernah ngirim lewat mini market lagi

    BalasHapus
  2. Sambil belanja bisa kirim uang, stor bulan, beli pulsa, ATM juga ada pokoknya lengkap di Alfamart.

    BalasHapus

 
Back To Top