Content Artikel Placement Harapan Semua Blogger

Artikel Placement

Dulu saya sebulan mendapatkan dua job dari artikel placement rasanya sudah cukuplah untuk hidup sebulan. Karena pendapatan atau imbalan saat itu lumayan besar sekali. Dengan adanya content artikel placemant, saya bisa lebih focus untuk menulis. Tidak harus memikirkan kerjaan yang lainnya. Setelah job selesai, dan saya pun istirahat sejenak. Melepaskan rasa penat, pikiran. Dan pastinya juga rasa lelah penglihatan. Memanjakan matalah intinya.

Itulah enaknya kerja online. Bermodal sedikit, tapi lumayanlah penghasilannya. Maka tidak heran, yang akhirnya bermunculah blogger baru. Dengan harapan dan impian yang sama. Berburu dolar, serta memburu recehan rupiah. Melampiaskan kesenangan atau hoby menulis tapi bisa menghasilkan pundi-pundi yang mempertebal isi rekening.

Content artikel placement itu sangat menarik dan memikat hati. Karena tidak ada batas-batas limit saldo. Jika artikel selesai dikerjakan, dan sudah mendapat revisi atau peninjauan oleh jasa pemesan. Artikel dipublish, beres sudah. Langsung uang ditransfer lewat rekening bank. Sungguh menyenangkan bukan?

Bagaimana untuk mendapatkan arikel placement? Banyak cara sebenarnya. Pastinya jasa yang ingin memasang atau yang ingin mengajak kerjasama akan melihat seberapa kualitas blog kita. Akan menilai itu DA/PA dan sebagainya. Termasuk usia blog dan kadaluwarsa sewa top level domain.

Berarti blog domain gratisan tidak dilirik dong? Belum tentu. Kalau domain gratisan tapi punya kualitas yang tinggi. Entah dari artikel maupun dari penilaian yang lainnya yang dirasa memenuhi syarat. Justru akan lebih banyak mendapatkan tawaran kerja sama artikel placement.

Rajin mempromosikan blog dan ikut komunitas itulah yang kadang lebih besar mendapatkan peluang. Banyak sekali jasa broker artikel placement yang bisa dipercaya dan diandalkan. Salah satunya IblogMarket. Dan saya adalah salah satu dari anggotanya. Dan sering mendapatkan tawaran artikel placement dari sana.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top