Kalap Borong Bakso Murni Podomoro Perum Puri Persada Indah Cibarusah

Bakso Murni Podomoro

Saya memang tidak betah yang namanya di rumah. Selalu ingin keluyuran, sebenarnya tidak asal ngeluyur seh. Tapi niatnya mencari bahan untuk diceritakan, demi blog ini agar terus terupadate. Ada hal-hal baru yang selalu diceritakan. Kalau blog ini tidak ada artikel baru yang akan diceritakan, mana mungkin saya bisa gajian tiap bulannya dari google adsense. Ya akhirnya mau tidak mau, harus jalan-jalan.

Walau blog ini domainnya gratisan, tapi saya tetap percaya diri. Sering membagi-bagikan atau menginformasikan ke orang-orang, nama atau url blog saya. Om Koodok, ketik di mesin pencari google, mudah-mudahan ketemu. Nama yang mudah diingat, tapi jangan salah, ada dua huruf "O"di di Koodoknya. Huruf "O" yang menjadi lambang mata dari koodok itu sendiri.

Tapi saya senang, walau domain gratisan tapi bisa menghasilkan uang. Semoga lain waktu saya bisa berbagi tips atau tutorial, bagaimana caranya, agar domain gratisan tetap punya power. Tidak kalah dengan domain berbayar. Walau sebagian orang masih memandang domain grarisan dengan sebelah mata. Tapi itu sah-sah saja.

Eleh, saya kok jadi kayak orang pintar saja. Berlagak menggurui atau berlagak sok pintar. Bukan seperti itu niat saya,  ya hanya sekedar berbagi cerita saja. Walau sebenarnya saya lebih suka tentang berita terkini atau terhot, atau hal-hal yang mantap-mantap. Seperti perseteruan artis bibir seksi si Nyai Mirzani dengan lelaki bersurban itu. Tapi ya sudahlah, karena sudah banyak yang membicarakannya, sehingga saya terpaksa membahas yang lainnya saja.

Emang apa yang mau dibahas? Kulineran. Kali ini yang saya ulas adalah menu olahan daging sapi, yaitu bakso. Wow, boleh juga tu. Daripada bahas adu mulut yang tidak ada kelarnya dan merasa paling benar, kan paling asek bahas yang ada daging-dagingnya saja. Buat apa rebutan tulang ya? Menang juga tidak naik tahta, kalah juga tidak ada pengaruhnya.

Eleh, jadi kelamaan. Warung bakso yang saya bahas ini berada di Perumahan Puri Persada Indah, Cibarusah Bekasi. Wow ternyata mainnya jauh juga ya? Nah itu, dolannya saya itu sudah jauh. Emang warung bakso apa namanya? Warung Bakso Murni Podomoro. Sebuah nama yang mengambil dari kata bahasa jawa "Podomoro", kalau diterjemahkan ke bahasa Indonesia punya arti "Pada Datang" atau "Semua Datang". Menyempatkan untuk mampir.

Tanpa Pikir panjang, saya pun langsung beli 10 mangkok bakso. Wow rakus amat, dimakan sendiri tu? Ya tidaklah, saya makan bersama saudara. Nah, rasanya gimana? Rasanya nikmat, daging sapi asli. Benar-benar enak. Wis Pokoknya mantap jiwa, mantul dilidah. Bikin nagih, jika saya main ke Perumahan Puri Persada Indah Cibarusah, akan menyempatkan diri untuk mampir lagi. Semoga  selalu dimurahkan rezeki, sehingga bisa makan enak dan jajan terus. Bakso Murni Podomoro, I am coming back!

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top