Sungguh Ajaib Ada Monas di Taman Bunga Ambal Kebumen

Monas di Taman Bunga Ambal Kebumen

Om Koodok sukanya piknik. Kadang orang yang lihat sampai bingung, "Kapan Om Koodok ini kerjanya?" Tiap hari kok keluyuran tidak jelas arahnya. Keluar-masuk rumah, tidak menentu jam kerjanya. Ya, memang seperti itulah kegiatanku. Berpetualang. Menyusuri keindahan alam terbuka. Mumpung masih bujang. Menikmati kesendirian. Sekalian, menyalurkan hoby yang suka photo-photo.

Terus bagaimana cari uangnya? Lewat menulis pastinya. Semua hal yang saya saksikan saat piknik, akan saya tuangkan lewat tulisan. Kurangkai kata demi kata, terwujudlah sebuah paragraf dan akhirnya menjadi sebuah artikel. Memang seh, berita yang saya sajikan belum sempurna dari segi tata bahasa maupun ejaannya. Tapi tak apalah, masih dalam tahap belajar menulis. Jika ada kekurangan, ya harap dimaklumi saja.

Kendala jadi blog memang seperti itu. Sebuah bahan cerita diolah dan rangkai sendirian. Dari bahan  berita sampai menjadi beritanya. Beda dengan portal ternama, beritanya didapatkan dengan secara tim. Ada yang bagian lapangan dan ada bagian editornya.

Penghasilkan jadi blogger apakah lumayan besar? Pertanyaan seperti itu juga sering saya dapatkan. "Tiap bulan dapat berapa dolar brow?" Saya paham apa yang dimaksudnya. Yaitu pendapatan dari google adsense. Menjadi blogger itu adalah sebuah kesenangan dan hiburan. Jadi tujuan utamanya bukan dolar. Jika tiap bulannya mampu menghasilkan dolar, itu hanya sekedar bonus. Sebuah penghargaan dari jerih-payah menulis.


Aduh, ceritaku kok jadi tidak karuan ya. Menjauh dari judul artikel. Kembali ke topik judul ah. Taman Bunga Ambal, adalah tempat wisata bunga yang tergolong masih baru. Awal berdirinya Wisata Taman Bunga atau yang lebih tepatnya Taman Asmara Pantai Ambal belum tertutup rapat. Terlihat dari luar, tapi kini area wisatanya dipagari dengan terpal tinggi. Orang luar biar penasaran dengan keindahan didalamnya.

Dan sekarang, Taman Wisata Bunga Ambal juga ada icon Monumen Nasional. Monas. Sungguh ajaib betul! Menambah kemegahan dan keindahan taman saja. Sehingga banyak wisatawan yang ingin berphoto selfie.

Dengan hamparan keindahan bunga, Monas tampak berdiri dengan anggunnya. Kelopak bunga dengan aneka warna pula. Kuning, merah dan sebagainya. Betapa elok dan sedap dipandang mata. Benar-benar terasa di Monumen Nasional sungguhan. Jangan lupa, jika Anda main ke Ambal untuk menyepatkan diri untuk mampir sejenak. Dekat kok dengan Pantai Ambal Kebumen. Dan jangan lupa juga, subscribe channel youtubeku ya?

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top