Pojok Blogger Tempat Share Artikel dan Job untuk Blogger

Pojok Blogger

Sebagai rasa atas keprihatinan, saat saya melihat atau membaca grup facebook yang begitu pelit dengan peraturan yang ketat. Anggota kirim atau share artikel saja langsung dianggap spam. Adminnya langsung sensi dan uring-uringan. "Woi bukan tiang listrik nih, jangan nyepam dong". Wah kok begitunya. Kalau facebook bisa menampilkan link artikel, berarti fabebook tidak menganggap spam. Lah kok ini adminnya yang galah. Grup gratisan kok segitunya.

Tapi semua memang hak dari admin grup facebook. Karena setiap grup memiliki sebuah terikatan atau peraturan yang berbeda-beda. Ada admin grup yang begitu sensitifnya, ada admin yang begitu lapang dada. Menerima semua masukan dan share apapun dari setiap anggota. Selama itu tidak menjurus ke hal pornografi, judi, kekerasan, sara dan kriminalitas. Artikel yang tidak provokatif.

Maka dengan ini, saya ingin membuat grup yang bisa menjadi wadah semua bagi blogger. Segala jenis blog. Semoga grup Pojok Blogger bisa terus berkembang. Bertambah anggotanya. Semakin banyak anggota, pastinya akan mendapat kepercayaan dari pihak lain, kususnya bagi yang ingin menawarkan kerjasama berupa job artikel placement. Itulah harapan saya.

Ya, setidaknya Pojok Blogger bisa menjadi tempat berkumpul atau sebagai komunitas blogger untuk berbagi pengalaman. Saling memberikan sumbangsih yang berguna sesama anggota.

Dengan menshare artikel ada peluang akan dikunjungi orang lain. Sehingga bisa menambah pageview atau statisik blogger itu sendiri. Blog maupun artikelnya bertambah ramai. Dikenal secara lebih luas.

Dan saya pun berharap, pembaca budiman yang belum menjadi anggota, segara bergabung. Dan yang telah menjadi anggota, mau mengundang teman facebooknya untuk menjadi anggota. Menyebarkan dan memperkenalkan grup facebook  Pojok Blogger. Saya mengucapkann terimakasih atas kerjasamanya. Salam blogger dan sukses terus!

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top